Jual Styrofoam di Rantau Berangin

Jual Styrofoam di Rantau Berangin

Jual Styrofoam di Rantau Berangin – PT. Berkah Tirta Wahana | Bintang Anugrah.

Untuk informasi pemesanan dan cek ketersediaan stok silahkan hubungi staff marketing kami terlebih dahulu melalui nomor Whatsapp dan Telegram marketing kami yang tercantum pada halaman website atau anda juga bisa menghubungi nomor telepon kantor kami di (0761) 6709646

 

Hubungi Chat kami melalui nomer WA di bawah ini :

Silahkan Chat Marketing PT. BTW disini !

 

Silahkan Chat Marketing PT. BTW disini !

 

Atau bisa Juga Chat via Link Telegram Kami dibawah ini

Harga Styrofoam di Rantau Berangin ini berdasarkan merk Styrofoam dan biaya ekspedisi ke lokasi tujuan.

Jual Styrofoam di Rantau Berangin | Apa itu Styrofoam ?

Jual Styrofoam di Rantau Berangin | Styrofoam/ Stereofoam/ Polystyrene merupakan salah satu jenis plastik dari sekian banyak bahan lainnya. Styrofoam lazim digunakan sebagal bahan pelindung dan penahan getaran barang-barang yang fragile, seperti elektronik. Namun, saat ini bahan tersebut juga banyak digunakan sebagai bahan pengemas makanan dan minuman. Bahan dasar styrofoam adalah polistiren, suatu jenis plastik yang sangat ringan, kaku, tembus cahaya, dan murah. Namun, bahan tersebut cepat rapuh. Karena kelemahannya tersebut, polistiren dicampur seng dan senyawa butadien. Hal ini menyebabkan polistiren kehilangan sifat jernihnya dan berubah warna menjadi putih susu. Kemudian untuk kelenturannya, ditambahkan zat plasticier seperti dioktilptalat (DOP), butil hidroksi toluena, atau n-butyl stearat.

  • Harga Styrofoam di Rantau Berangin
  • Jual Styrofoam di Rantau Berangin

Kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Styrofoam antara lain :

Styrofoam yang sering dikenal sebagai gabus ini digunakan untuk mengemas makanan instan, atau makanan siap saji. Wadah ini banyak disukai karena ringan, tahan bocor dan dapat menahan panas sampai beberapa waktu. Namun yang perlu diingat styrofoam yang terbuat dari kopolimer styren ini adalah suatu jenis plastik yang mempunyai ciri ringan, kaku, rapuh dan tembus cahaya. Bahan ini dicampur dengan karet sintetis (butadiena) sehingga warnanya menjadi putih susu. Agar sifatnya lebih lentur dan awet, ditambahkan zat plastizer seperti dioktiplatat (DOP) dan butil hidroksi toluena (BHT). Menurut penelitian dari Pusat Penelitian Kimia – LIPI kandungan zat pada proses terakhir ini mampu mencegah kebocoran dan dapat tetap mempertahankan bentuknya saat dipegang. Bahan tersebut juga mampu mempertahankan panas dan dingin tetapi tetap nyaman dipegang, dapat mempertahankan kesegaran dan keutuhan bahan yang dikemas, harganya murah, lebih aman, serta ringan.

Cara Membeli Styrofoam Di Rantau Berangin

Silahkan hubungi kontak marketing kami yang tertera pada sebelah kanan website (tampilan desktop) atau klik link Cara Berbelanja di Bintang Anugrah. Kami also menyediakan toko online Bintang Anugrah di aplikasi TOKOPEDIA, BUKALAPAK, dan SHOPEE. So Konsumen bisa bertransaksi dengan nyaman tanpa khawatir, pilih toko online kami di sebelah kanan website (Tampilan Desktop) atau klik link di bawah ini :

Distributor Jual Harga Styrofoam di Pekanbaru Riau SumateraDistributor Jual Harga Styrofoam di Pekanbaru Riau SumateraDistributor Jual Harga Styrofoam di Pekanbaru Riau Sumatera

Anda also bisa datang langsung ke alamat kami di :

Jalan Garuda Sakti KM3 Simpang Baru Panam samping Toko Asia Jaya Perabot, Samping Jl. Ketitiran < SMA 12/SMA Azzhura > – Pekanbaru.

Wilayah Distribusi Jual Styrofoam di Pekanbaru Riau

Selain Distributor Styrofoam di Pekanbaru so, kami juga melayani Distributor Styrofoam Bengkalis,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *