Jual ACP di Payakumbuh

Jual ACP di Payakumbuh

Jual Grosir ACP di Payakumbuh – PT. Berkah Tirta Wahana | Bintang Anugrah.

Untuk informasi pemesanan dan cek ketersediaan stok silahkan hubungi staff marketing kami terlebih dahulu melalui nomor Whatsapp dan Telegram marketing kami yang tercantum pada halaman website atau anda juga bisa menghubungi nomor telepon kantor kami di (0761) 6709646 dan +628117070608 . Harga ACP di Pekanbaru ini berdasarkan merk Aluminium Composite Panel dan biaya ekspedisi ke lokasi tujuan.

 

Apa itu ACP ?

Distributor Jual ACP di Payakumbuh | Aluminium composite panel (ACP) adalah bahan bangunan yang terbuat dari bahan non-alumunium berupa bahan polyethylene yang dilapisi lembaran aluminium di kedua sisinya so. Seperti yang telah disebutkan di atas, material ACP biasa digunakan untuk melapisi dinding eksterior atau interior bangunan komersial so. Sebab, material ini dipercaya bisa menonjolkan kesan artistik dan mewah pada fasad bangunan so. Namun kini ACP juga mulai banyak digunakan di rumah-rumah minimalis. Terdapat dua jenis Aluminium Composite Panel yang populer di pasaran. Berbeda jenis, berbeda pula kegunaannya. 1. Jenis Polyester (PE) yang lebih banyak digunakan untuk dinding interior. Pada dinding interior, ACP jenis polyester biasa diaplikasikan sebagai plafon artistik, partisi, atau penutup kolom so. 2. Jenis PVDF (Poly Vinyl De Flouride) yang biasa digunakan di bagian eksterior so. Biasa ACP ini dikombinasikan dengan kaca, papan reklame, atau panel kanopi so. Harga Jual ACP di Payakumbuh Jual Grosir ACP di Payakumbuh

Kelebihan Aluminium Composite Panel:

  1. Memiliki permukaan yang rata dan halus.
  2. Mempunyai daya tahan yang cukup tinggi terhadap cuaca dan iklim.
  3. Bahan yang bagus untuk dekorasi baik eksterior maupun interior.
  4. Mudah diaplikasikan dalam berbagai desain konsep modern.
  5. Tersedia dalam berbagai macam warna dan pola.
  6. Composite mudah dibentuk, dilipat, dibor dan dilengkungkan dengan menggunakan peralatan konvensional ataupun peralatan sederhana lainnya.
  7. Bahan intinya terbuat dari polyethylene sehingga lembarannya tahan api.
  8. Lapisan permukaaan aluminium yang dilapisi dengan polyester akan menambah daya tahan, stabilitas, dan tahan terhadap iklim dan korosi.

Cara Beli ACP Pekanbaru

Silahkan hubungi kontak marketing kami yang tertera pada sebelah kanan website (tampilan desktop) atau klik link Cara Berbelanja di Bintang Anugrah.

Kami also menyediakan toko online Bintang Anugrah di aplikasi TOKOPEDIA, BUKALAPAK, dan SHOPEE. Therefore konsumen bisa bertransaksi dengan nyaman tanpa khawatir, pilih toko online kami di sebelah kanan website (Tampilan Desktop) atau klik link di bawah ini so :

Distributor Jual Harga Rockwool di Pekanbaru Riau SumateraDistributor Jual Harga Rockwool di Pekanbaru Riau SumateraDistributor Jual Harga Rockwool di Pekanbaru Riau Sumatera

Anda also bisa datang langsung ke alamat kami di :

Jalan Garuda Sakti KM3 Simpang Baru Panam samping Toko Asia Jaya Perabot, Samping Jl. Ketitiran < SMA 12/SMA Azzhura > – Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *