Distributor Vinyl Lantai di Batusangkar

Distributor Vinyl Lantai di Batusangkar

Distributor Vinyl Lantai di Batusangkar – PT. Berkah Tirta Wahana | Bintang Anugrah.

Untuk informasi pemesanan dan cek ketersediaan stok silahkan hubungi staff marketing kami terlebih dahulu melalui nomor Whatsapp dan Telegram marketing kami yang tercantum pada halaman website atau anda juga bisa menghubungi nomor telepon kantor kami di (0761) 6709646 dan +628117070608. Harga Vinyl Lantai di Batusangkar ini berdasarkan merk Vinyl Lantai dan biaya ekspedisi ke lokasi tujuan.

Apa itu Lantai Vinyl ?

Distributor Jual Vinyl Lantai di Batusangkar | Lantai Vinyl adalah sejenis pelapis lantai yang terbuat dari vinyl yang tersedia dalam bentuk lembaran atau ubin (papan). Dan lantai vinyl merupakan jenis lantai paling murah ketimbang lantai pelapis jenis lainnya.

Manfaat Vinyl Lantai Taco

1. Permukaan Lebih Halus Lantai vinyl mempunyai permukaan lebih halus jika dibandingkan lantai solid wood. Lantai vinyl juga mempunyai lapisan bawah yang berupa kain atau busa sehingga membuatnya terasa lembut dan nyaman saat dipijak. 2. Banyak Corak dan Warna yang Tersedia Lantai vinyl menawarkan berbagai macam corak, gaya, dan warna. Hal ini dikarenakan, lantai vinyl adalah lantai pabrikasi yang produksinya biasanya disesuaikan dengan warna dan corak asli dari material kayu. Dengan kata lain, jika dilihat sekilas lantai ini tak jauh berbeda dari lantai parket atau lantai kayu asli. 3. Awet dan Tahan Lama Tingkat ketahanan dan keawetan dari lantai vinyl lebih lama, inilah alasan kenapa banyak orang lebih memilih pelapis lantai yang satu ini. Pasalnya lantai vinyl bisa bertahan hingga kisaran waktu 15-20 tahun lamanya. Dengan perawatan yang sangat mudah. Dalam hal ini, Anda cukup dengan menyapunya dan mengepelnya saja secara rutin agar debu dan kotoran pada lantai hilang, sehingga lantai pun tetap bersih. 4. Harga Terjangkau Keuntungan lainnya ialah harga vinyl per meter bisa dikatakan lebih terjangkau dibandingkan pelapis lantai yang lainnya.
  • Harga Vinyl Lantai di Batusangkar
  • Jual Vinyl Lantai di Batusangkar

Cara Membeli Vinyl Lantai di Batusangkar

Silahkan hubungi kontak marketing kami yang tertera pada sebelah kanan website (tampilan desktop) atau klik link Cara Berbelanja di Bintang Anugrah. Kami also menyediakan toko online Bintang Anugrah di aplikasi TOKOPEDIA, BUKALAPAK, dan SHOPEE. Therefore konsumen bisa bertransaksi dengan nyaman tanpa khawatir, pilih toko online kami di sebelah kanan website (Tampilan Desktop) atau klik link di bawah ini : Distributor Jual Harga Vinyl Lantai di Pekanbaru Riau SumateraDistributor Jual Harga Vinyl Lantai di Pekanbaru Riau SumateraDistributor Jual Harga Vinyl Lantai di Pekanbaru Riau Sumatera Anda also bisa datang langsung ke alamat kami di : Jalan Garuda Sakti KM3 Simpang Baru Panam samping Toko Asia Jaya Perabot, Samping Jl. Ketitiran < SMA 12/SMA Azzhura > – Pekanbaru.

Wilayah Distribusi Jual Vinyl Lantai di Pekanbaru Riau

Selain Distributor Vinyl Lantai Pekanbaru Riau so, kami juga melayani Distributor Vinyl Lantai Bengkalis        

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *