Jual Grosir HPL Taco di Kelayang

Jual Grosir HPL Taco di Kelayang

Jual Grosir HPL di Kelayang – PT. Berkah Tirta Wahana | Bintang Anugrah

Untuk informasi pemesanan dan cek ketersediaan stok silahkan hubungi staff marketing kami terlebih dahulu melalui nomor Whatsapp dan Telegram marketing kami yang tercantum pada halaman website atau anda juga bisa menghubungi nomor telepon kantor kami di (0761) 6709646

Hubungi Chat kami melalui nomer WA di bawah ini :

Silahkan Chat Marketing PT. BTW disini !

 

 

Silahkan Chat Marketing PT. BTW disini !

 

 

Chat via FB Messenger PT. Berkah Tirta Wahana

Chat via Line Messenger PT. Berkah Tirta Wahana

bintanganugrahpku

Bisa Juga di Telegram Kita :

Jual Grosir HPL Taco di Kelayang | HPL (High Pressure Laminated) adalah suatu produk pelapis luar alias penutup dengan bahan plastik sintetis berupa lembaran laminasi bertekanan tinggi. Produk ini terdiri dari beberapa lapisan antara lain, lapisan kraft yang diresapi resin fenolik (kraft paper), lapisan dekoratif (decor paper), dan lapisan laminasi bening (overlay paper).

Lapisan-lapisan ini diproduksi di bawah tekanan dan suhu tinggi sekitar 1000 kg per meter persegi dan suhu 140 derajat Celcius. Lembaran laminasi ini menghasilkan material yang kuat, tahan lama, higienis serta menawarkan desain dan aplikasi yang relatif beragam. HPL dapat diaplikasikan pada permukaan vertikal dan horizontal dan dapat dipanaskan untuk membentuk kontur atau lekuk tertentu tergantung pada tingkat ketebalan lembarannya. Ketebalannya sendiri tersedia mulai dari yang 0,8mm sampai dengan 1,5mm dengan dimensi panjang dan lebarnya sekitar 244cm dan 122cm.

HPL diciptakan dan ditemukan pertama kali oleh seorang ahli kimia asal Belgia bernama Leo Hendrik Baekeland pada 1896. Awalnya ia justru ingin membuat temuan berbahan plastik sintetis sebagai alternatif isolator murah bagi peralatan listrik. Namun, siapa menyangka karena eksperimennya tersebut membuahkan hasil bahkan diaplikasikan oleh banyak orang di dunia.

Fungsi HPL Taco

HPL memiliki fungsi sebagai lapisan luar dari produk-produk interior seperti partisi ruangan, kitchen set, lemari, nakas, meja kantor, meja cafe, boot pameran dan furniture lainnya.

Kelebihan HPL Taco

  • Tahan Gores.
  • Perawatan Sangat Mudah.
  • Harga Ekonomis.
  • Mudah diperbaiki atau di service.
  • Banyak pilihan warna dan motif.
  • Proses pengerjaan relatif cepat.
  • Tahan Air.

Membeli HPL Taco

Silahkan hubungi kontak marketing kami yang tertera pada sebelah kanan website (tampilan desktop) atau klik link Cara Berbelanja di Bintang Anugrah. Kami also menyediakan toko online Bintang Anugrah di aplikasi TOKOPEDIA, BUKALAPAK, dan SHOPEE. So Konsumen bisa bertransaksi dengan nyaman tanpa khawatir. Pilih toko online kami di sebelah kanan website (Tampilan Desktop) atau klik link di bawah ini :

Distributor Jual Harga Besi CNP di Pekanbaru Riau Sumatera Distributor Jual Harga Besi CNP di Pekanbaru Riau SumateraDistributor Jual Harga Besi CNP di Pekanbaru Riau Sumatera

Wilayah Jual Grosir HPL Taco di Pekanbaru Riau

Selain Distributor HPL Taco di PekanbaruDistributor HPL Taco di TampanDistributor HPL Taco di Pasir PutihDistributor HPL Taco di RumbaiDistributor HPL Taco di Rumbai Pesisir,Distributor HPL Taco di Bukit RayaDistributor HPL Taco di Sail, Distributor HPL Taco di SenapelanDistributor HPL Taco di Tenayan RayaDistributor HPL Taco di KamparDistributor HPL Taco di KuansingDistributor HPL Taco di PelelawanDistributor HPL Taco di Indragiri HuluDistributor HPL Taco di Indragiri HilirDistributor HPL Taco di Kepulauan MerantiDistributor HPL Taco di BengkalisDistributor HPL Taco di Rokan HilirDistributor HPL Taco di Rokan Hulu, Distributor HPL Taco di DumaiDistributor HPL Taco di SiakDistributor HPL Taco di BangkinangDistributor HPL Taco di Gunung SahilanDistributor HPL Taco di KuokDistributor HPL Taco di SaloDistributor HPL Taco di Tambang,Distributor HPL Taco di BenaiDistributor HPL Taco di CirentiDistributor HPL Taco di Gunung ToarDistributor HPL Taco di InumanDistributor HPL Taco di PangeanDistributor HPL Taco di Singingi HilirDistributor HPL Taco di SingingiDistributor HPL Taco di Batang Tuaka, Distributor HPL Taco di GaungDistributor HPL Taco di KempasDistributor HPL Taco di KemuningDistributor HPL Taco di KemuningDistributor HPL Taco di Tempuling,Distributor HPL Taco di RengatDistributor HPL Taco di SiberidaDistributor HPL Taco di PeranapDistributor HPL Taco di Kelayang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *